Geus Kudu Juara, Lain Target Juara

geus-kudu-juara Geus Kudu Juara, Lain Target Juara, Tulisan itulah yang terpampang dalam sebuah spanduk yang dipasang bobotoh ketika para pemain Persib Bandung latihan untuk menghadapi Persipura di Stadion Siliwangi hari ini.

Menanggapi spanduk itu, pemain menganggapnya sebagai sebuah motivasi, dalam menjalani semua pertandingan di kompetisi ISL musim ini.

Geus Kudu Juara, Lain Target Juara, setiap musim Persib selalu memasang target Juara namun kenyataannya setelah mampu meraihnya pada Liga Indonesia pertama sampai sekarang belum lagi menganggkat tropi juara.

“Di musim ini semua meninginkan seperti itu, bukan target tapi memang seharusnya Juara, Yang pasti kalau saya  setiap musimnya mempunyai motivasi seperti, mudah-mudahan semuanya juga ikut termotivasi,” ujar Pemain kelahiran di Cianjur, 5 Juni 1985 ini kepada persibmania.com di mess Persib, Sabtu (12/1/2013).

Disinggung persiapannya menghadapi pertandingan besok melawan Persipura, Atep mengatakan bahwa tim sudah siap.

"Yang pasti kita sudah siap, persiapan kita sudah cukup lama untuk menghadapi Persipura. Memang kita tahu Persipura bisa dibilang tim bagus juga komplit, tapi kalau main di sini saya rasa mereka akan sangat kesulitan,” ujar Atep.

sumber: PERSIBMANIA