ISL Musim depan Mulai Bulan Nopember

isl-liga-super-indonesia PT Liga Indonesia selaku Penyelenggara kompetisi Indonesia Super League atau Liga Super Indonesia telah mengeluarkan jadwal dimulainya kompetisi musin 2012/2013, yaitu dimulai pada bulan Nopember.

Joko Driyono Selaku CEO PT Liga Indonesia juga menambahkan jika untuk kompetisi 2012/2013 telah ada pihak yang siap menjadi sponsor, namun belum diungkap, siapa gerangan sponsor tersebut.

Rencananya kompetisi akan bergulir selama delapan bulan, mulai dari Nopember 2012 dan akan berakhir pada bulan Juni 2013.

Sebagai perbaikan dari kompetisi sebelumnya, dimana masih terdapat klub-klub yang mengalami masalah dalam keuangan, PT Liga juga akan menerapkan aturan yang ketat soal utang piutang klub, Seluruh klub. harus melunasi tunggakan terlebih dahulu

Berikut adalah daftar Klub Peserta Liga Super Indonesia 2012/2013 :

Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, Persiwa Wamena, Persela Lamongan, Persija Jakarta, Pelita Jaya, Persiba Balikpapan, Persib Bandung, Mitra Kukar, Persidafon, Persisam, Arema Indonesia, PSPS, Persiram, Gresik United, Barito Putra, Persekam Pamekasan, Persita Tanggerang.