Persib Ajukan Penggunaan 2 Home Ground

persib-logo Untuk menghadapi kompetisi ISL musim depan, Persib Bandung mengajukan 2 stadion sebagai Home Ground guna menjalani laga kandang, Yaitu stadion Siliwangi dan Stadion Si Jalak Harupat. Hal ini karena jika kompetisi dimulai pada bulan Nopember maka Stadion Si Jalak Harupat belum bisa digunakan karena masih dalam proses renovasi yang dijadwalkan selesai Desember.

"Kita akan mengajukan dua stadion ini sebagai home ground, Stadion Siliwangi dan Si Jalak Harupat," kata Sekretaris Panpel, Budhi Bram Rachman saat ditemui di Stadion Persib, Jln. Ahmad Yani, Senin (24/9).

"Stadion Si Jalak Harupat sedang direnovasi sampai Desember nanti. Makanya kita ambil ancang-ancang dari sekarang agar pada waktunya tidak kesulitan mencari stadion," katanya.

Untuk perizinan, Budhi Bram mengatakan bahwa pihaknya telah mengurus perizinan untuk penggunaan kedua stadion tersebut. Untuk Stadion Siliwangi, perizinan selain diajukan untuk penggunaan pertandingan permohonan perizinan juga ditujukan untuk penggunaan stadion Siliwangi sebagai termpat latihan skuad Persib.