Naser Diragukan Bisa Turun Lawan Mitra Kukar

Naser Diragukan Bisa Turun Lawan Mitra Kukar. Setelah dipastikan tidak dapat diperkuat 2 pilar lini tengah yaitu Hariono yang terkena akumulasi kartu kuning dan Messi yang pulang kampung, ada kemungkinan Persib juga tidak bisa menurunkan Naser Al Sebai saat dijamu Mitra Kukar, Besok Kamis.

Naser mengalami cedera ringan ketika bermain melawan Persisam. dan kondisinya diragukan bisa tampil di Stadion Aji Imbut Tenggarong saat Persib menantang pemuncak klasmen, Mitra Kukar.

Dokter team, Rafi Ghani, mengatakan bahwa Naser mengeluhkan rasa nyeri di kaki kanannya usai main dengan Persisam. Dia mengatakan bahwa Naser harus menjalani pemulihan ringan agar bisa siap 100% untuk menghadapi Mitra Kukar.

“Ada sedikit nyeri di bagian pangkal paha kanannya tapi tidak terlalu parah dan tidak mengkhawatirkan. Mudah-mudahan nyerinya sudah bisa sembuh sebelum melawan Mitra Kukar dan bisa dimainkan sejak menit awal,” kata Rafi Ghani.

Dalam sesi latihan selasa kemarin di Stadion Utama Kalimantan Timur, Palaran, Samarinda Naser Al Sebai berlatih terpisah di bantu ofisial tim, Tatang Sutisna.