Jawaban Kenji Adachihara Atas Keinginan Persib Merekrutnya

kenji-adachihara Setelah mendapatkan kesiapan Dzumafo untuk menjadi Ujung Tombak musim ini, Satu langkah lagi yang harus dilakukan manajemen adalah mencari Tandemnya. Pelatih sendiri menginginkan Kenji Adachihara sebagai tandem Herman Dzumafo.

Ketika ditanya oleh media tentang ketertarikan Persib untuk merekrutnya, Secara pribadi Kenji Adachihara mengaku dirinya tertarik untuk bergabung dengan Persib Bandung, dan tidak akan menolak jika ada tawaran dari Persib.

Namun kalau bicara musim depan akan membela tim mana, Kenji menyerahkan urusan itu kepada agen yang mengurusnya. Bahkan Kenji yang saat ini masih berlibur belum tahu menahu tentang Ketertarikan Persib yang ingin merekrut dirinya.

"Saya tidak bilang apa-apa sekarang. Saya hanya menyerahkan kepada agen saya untuk musim depan. Jadi saya benar-benar tidak tahu tentang masalah itu saat ini. Mungkin nanti saya akan bicara dengan agen saya dan saya akan dapat beberapa info juga berita. Sekarang saya masih berlibur dan belum waktunya untuk bekerja," ucapnya kepada inilah.com