Mijo Dadic Waspadai Pemain Muda Persiba

mijo-dadic Sore ini Pelita Bandung Raya akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Dilaga kedua ini pemain bertahan PBR, Mijo Dadic bertekad untuk memperbaiki penampilannya dan membawa PBR meraih kemenangan perdana di ISL.

"Ditanya soal target, tentu saja tim punya target. Bahkan saya pribadi juga punya target. Saya ingin memperbaiki penampilan saya. Jujur saja, di pertandingan pertama lalu, penampilan saya masih banyak kekurangannya. Untuk pertandingan ini, saya harus lebih baik, apalagi tim menarget kemenangan," kata Dadic sesuai latihan di Stadion si Jalak Harupat, Rabu (9/1) siang.

Mijo Dadic menilai saat ini timnya sudah mengalami peningkatan dibandingkan ketika menjalani laga pertama melawan Bariot Putra. Namun begitu, Mijo Dadic tetap mewaspai calon lawannya. Dia menilai Persiba musim ini tidak sama dengan Persiba musim lalu saat dirinya masih bergabung dengan Persiba.

"Persiba musim ini, lebih banyak pemain mudanya. Jadi untuk kekuatan, saya kira sudah berubah dari musim lalu. Kita harus mewaspadai mereka, terutama pemain mudanya. Saya lihat permainan mereka saat melawan Sriwijaya FC, cukup bagus bahkan Persiba bisa manahan imbang. Kita harus fokus dan konsentrasi serta selalu waspada,"