Miljan Radovic Sulit Melupakan Bobotoh

Miljan-Radovic Usai kompetisi musim lalu Miljan Radovic sempat menyatakan keinginannya untuk terus membela Persib Bandung pada kompetisi musim depan, sayangnya keinginan Radovic tidak sejalan dengan program dari manajemen dan pelatih yang mengambil kebijakan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Meskipun kecewa, Miljan Radovic menerima keputusan manajemen dengan lapang dada, radovic pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bobotoh yang telah memberikan dukungan penuh selama ini.

"Semua orang sudah begitu baik kepada saya selama dua tahun berada di Persib. Dua musim saya bersama Persib, saya menginginkan bisa lebih lama lagi, namun inilah sepak bola. Kami para pemain harus siap untuk pindah klub meski masih ada keinginan untuk tinggal di klub yang lama," katanya kepada "PRLM".

Radovic mengakui bahwa akan sulit baginya untuk melupakan Bobotoh karena bagi Radovic Bobotoh mempunyai arti penting dan memberinya semangat untuk selalu tampil baik di lapangan. Saya sangat suka bobotoh. Terima kasih banyak," ujarnya.