Berencana Rekrut Pemain Baru, Persib Lepas 2 pemain.

Setelah kedatangan Robertino Pugliara, Persib Bandung berencana untuk mendatangkan 2 pemain lainnya, untuk mengisi slot barisan pertahanan dan gelandang. Namun Dejan masih belum mengungkapan siapa 2 nama yang di incarnya dan siapa pemain yang akan dilepas.

"Robertino main di Ciamis, kita juga akan dapat dua pemain baru, dia pemain lokal, tapi mungkin setelah dari Ciamis kita bisa lebih tahu. Sama Robertino jadi tiga pemain (baru)," ungkap Dejan.

"Yang pasti ada satu bek dan satu gelandang. Pemain itu sebagai bagian dari rencana rotasi di tim, apalagi kami masih ada kekurangan di lini tengah. Pada final kemarin (Torabika Bhayangkara Cup 2016), kami terlalu banyak melepas umpan-umpan panjang. Semua sudah dibahas dengan pemain," ujar Dejan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (6/4/2016).

Namun begitu opsi lain masih terbuka, yaitu dengan meminjamkan pemain yang bersangkutan ke tim lain.

"Ada satu defender dan gelandang, kalau masuk dua, mungkin akan ada satu atau dua pemain keluar, atau mungkin kita pinjam pemain dari luar, kita lihat-lihat sebentar," tandasnya.

Ketika disinggung mengenai Robertino, pelatin mengatakan bahwa Robertino akan disiapkan untuk Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 dengan tambahan 2 pemain baru nantinya.

"Robertino sudah datang dan dia disiapkan bermain di (turnamen segitiga) Ciamis. Jadi kami ada tiga pemain baru sebelum bermain di ISC karena kemungkinan dua pemain baru itu juga sudah turun saat di Ciamis. Tapi lihat saja nanti," tuturnya.