Meskipun Menang, Persib Masih Banyak Kekurangan

Meskipun Menang, Persib Masih Banyak Kekurangan. Persib Bandung berhasil mengalahkan PBR dalam Derby Bandung, Kemarin sore di Siliwangi. Namun penampilan pemain Persib dalam pertandingan tersebut belum mebuat pelatih Janur merasa puas, karena masih banyaknya kesalahan yang dilakukan para pemain dalam pertandingan tersebut.

Satu hal yang masih menjadi perhatiannya adalah masih kurangnya konsentrasi dalam mengantisipasi bola mati.

"Kesalahan masih ada. Di belakang banyak orang. Konsentrasi dalam menjaga lawan masih lemah. Kesalahan yang sering terulang. Padahal tiap hari terus diingatkan. Walaupun masih ada kesalahan, selamat pemain bisa menang," ucap Janur sesuai laga PBR versus Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (13/3/2013).

Janur juga mengakui kalau Persib mengalami sedikit kesulitan untuk mengembangkan permainan karena PBR cendrung bermain bertahan.

"Dari awal PBR bermain sedikit menunggu. Kami kurang leluasa. Bukan kami tidak mau main cepat. Tapi mereka di belakang banyak orang,"

Sedangkan mengenail 2 pemain Kamerun yang diturunkan setelah sebelumnya absen, yaitu Dzumafo dan Messi Janur menilai keduanya tampil cukup baik."Dzumafo masih belum fit. Messi tadi juga sudah lumayan. Dia diturunkan, supaya bisa adaptasi lagi dengan tim, karena sudah tak bergabung cukup lama. Secara keseluruhan, cukup bagus,"