Janur Tetap Waspadai Persija

latihan-persib-1 Musim ini Persija Jakarta banyak ditinggal pemain bintangnya, termasuk Bambang Pamungkas yang selama ini menjadi ikon Persija. Masalah finansial yang dialami tim ibukota ini menjadikan persiapan mereka musim ini tidak begitu baik.

Meskipun demikian, Janur tidak memandang persija sebagai lawan yang lemah. Janur meminta kepada para pemain untuk tetap mewaspadai kekuatan Persija. Apalagi mereka akan tampil lebih ngotot ketika bermain dengan Persib. Karena pertemuan Persib dan Persija bukan sekedar 3 poin, namun juga ada gengsi yang akan dijaga oleh kedua tim.

"Saya rasa tidak usah melihat seperti apa kondisi mereka musim ini. Mereka tetap tim solid, buktinya Persita Tangerang juga mampu mereka kalahkan," ungkap Djadjang, Jumat, 1 Maret 2013.

Janur Jelas membidik kemenangan dengan 3 poin penuh. selain untuk mengejar poin kemenangan lawan persija juga akan menjadi bekal yang bagus sebelum Persib bertemu dengan Sriwijaya FC di partai Tandang.

"Target sudah pasti memenangkan sisa pertandingan kandang, termasuk lawan Persija. Bukan hanya memberikan kami peluang memperbaiki peringkat, juga jadi modal sebelum menghadapi Sriwijaya nanti."