Persibangga Akan Beri Persib Kejutan di Laga Uji Coba

General Manajer Persibangga Purbalingga Rokhman Supriyadi mengatakan bahwa Persibangga Purbalingga sudah menyiapkan kejutan untuk Persib Bandung dalam laga uji coba yang akan digelar minggu ini di di Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga.

Bahkan, Rokhman Supriyadi menegaskan kejutan itu tidak hanya untuk pemain Persib tapi juga untuk penonton, media ataupun pemerhati bola. apa kejutannya? bukan kejutan kalau dibilang duluan, kata Rokhman.

Persibangga, memang berbeda dengan tim lainnya yang pernah dihadapi Persib dalam laga uji coba sebelumnya. Persibangga mempunyai catatan yang bagus, mereka tidak terkalahkan selama bermain di divisi satu. Mereka juga merupakan tim yang solid karena sudah dibentuk sejak u-14.

"Kami hanya kalah saat melakukan pertandingan melawan timnas U-22. Waktu itu skor 1-0, dan kami kalah juga karena kebetulan. Gol timnas terjadi di menit 83, karena bek kami terpeleset," tutur Rokhman yang juga Presiden Direktur PT Persibangga Sportama itu.

Skuad Persibangga saat ini diperkuat 6 mantan timnas u-23, dan 4 orang diantaranya akan turun dalam laga menghadapi Persib, yaitu Endi Haryanto, Farikhin, Asep Rudianto, dan Fauzan.