Agen Tawarkan Mantan Kapten Timnas Timur Tengah untuk Pengganti Jamie Coyne

jamie-coyne-persib Setelah resmi Manajemen Persib Bandung membatalkan kontrak Jamie Coyne, Francis Yonga selaku agennya kini menawarkan pemain pengganti sebagaimana telah dikatakan sebelumnya bahwa jika kontrak Jamie Coyne batal dirinya akan mendatangkan pemain lain dengan kualitas yang sama.

Francis Yonga mengatakan bahwa pemain yang diajukan sebagai pengganti Jamie Coyne berasal dari negara Timur Tengah dan pemain ini mantan kapten timnas negara tersebut. Negara yang mana, Yonga belum menyebutkan asal negara pemain tersebut.

Manajemen Persib mengharagai upaya dari Yonga sebagai bentuk tanggung jawabnya, namun manajemen tidak akan langsung menerima pemain tersebut, melainkan harus di tes dan dicoba terlebih dahulu.

Jika pemain tersebut memenuhi keinginan pelatih dan manajemen maka pemain itu akan dikontrak tetapi jika tidak maka manajemen meminta DP yang telah diberika kepada agen untuk pembayaran Jamie Coyne dan Persib akan merekrut pemain lain.

Manajemen mengaku bahwa selain pemain pengganti yang diajukan Francis Yonga, pihaknya juga telah menerima tawaran dari pihak lain, yaitu pemain belakang asal Korea dan Jepang.