Cedera Pulih, Kenji Siap Dimainkan Lawan Makassar United

kenji-adachihara-persib Meskipun sempat diragukan bisa tampil di Celebes Cup, akhirnya Kenji Adachihara dipastikan siap main melawan Makassar United di Celebes Cup. Cedera paha yang dialami oleh Kenji sekarang telah membaik.

"Kenji bisa main, mungkin akan saya pasang dari bangku cadangan dulu. Menurut tim medis, dia sudah siap diturunkan karena cedera yang dialaminya sudah membaik," ucap Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, di Stadion Siliwangi, Bandung, (Jumat (2/11/12).

Pada latihan sore kemarin pun Kenji sudah terlihat bermain bersama rekan setim lainnya dalan game internal hingga selesai. kondisinya sudah baik, Kenji sudah bisa menggunakan kedua kakinya untuk menendang bola, tidak seperti sebelumnya yang lebih banyak menggunakan kaki kiri untuk menendang bola.

Di Celebes Cup, Persib Bandung akan bertemu Makassar United di pertandingan pertamanya, mengenai calon lawan yang akan dihadapi, pelatih Jajang Nurjaman tidak menganggap remeh meskipun Makassar Untied banyak diperkuat pemain muda.

Hal yang sama juga di ungkapkan oleh Herman Dzumafo, yang juga tidak mau menganggap enteng calon lawannya.

"Saya belum tahu banyak dengan tipe permainan mereka (MU), yang saya tahu mereka punya pertahanan yang cukup baik. Itu harus diatasi. Saya tidak menargetkan untuk menciptakan banyak gol, yang terpenting secara tim kami bisa menang,"