Akhirnya, Persib Batalkan Kontrak Jamie Coyne

jamie-coyne-persib Akhirnya Persib Bandung resmi membatalkan kontrak Jamie Coyne, pemain asal Australia ini batal berseragam Persib Bandung musim depan karena tidak adanya kesepakatan dalam kontrak. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pelatih Jajang Nurjaman.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menuturkan, Persib akhirnya batal mengontrak pemain yang akrab disapa Jamie itu karena tidak adanya kesepakatan dalam kontrak. "Kami lepas Jamie. Kami tidak jadi rekrut dia. Ini bukan masalah teknis dia bermain, tapi ada hal-hal yang tidak disepakati dalam kontrak," ucap Djadjang ketika ditemui di Stadion Goentoer, Purbalingga, Sabtu (13/10/12) sore.

Seperti dikabarkan sebelumnya bahwa Jamie Coyne menuntut tempat tinggal di apartement yang harganya 120 juta pertahun, Jamie menolak ketika ditawarkan apartement seharga 60-65 juta. Umuh Muchtar mengatakan bahwa sebenarnya itu urusan Jamie dengan agennya.

Dalam proses negosiasi sebenarnya Jamie mau menerima apartement yang ditawarkan sebagai solusi, namun istri Jamie Coyne tidak mau menerimanya. Dan kontrak pun batal.