Persib vs Persija: Bupati Sudah Berikan Izin Si Jalak Harupat

Persib vs Persija: Bupati Sudah Berikan Izin Si Jalak Harupat. Bupati Kab. Bandung, Dadang M Naser sudah memberikan izin kepada Panpel Persib untuk menggelar pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat. Izin tersebut diberikan setelah ada kesepakatan dengan pihak Panpel.

Dadang, menyebutkan bahwa Stadion tersebut memang peruntukannya untuk sepakbola. Jadi siapapun bisa menggunakannya untuk menggelar pertandingan asalkan saja penggunaanya harus bertanggung jawab dan penonton mau bersikap tertib.

"Lapangan itu memang dibuat untuk pertandingan sepakbola. Tetapi dengan catatan, para pihak yang menikmati pertandingan dengan tertib dan tidak merusak fasilitas," ujar Dadang, Jumat (1/3).

Pelatih Persib, Janur merasa senang laga Persib vs Persija dapat digelar di Stadion Si Jalak Harupat. Bermain di Jalak Janur berharap permainan bola bawah dapat berjalan lebih baik mengingat kondisi lapang juga lebih baik di banding Stadion Siliwangi.

"Perpindahan home base, ada sisi positifnya. Alur bola kita Insya Allah mengalir. Permainan juga semakin menarik, karena ditunjang dengan lapangan yang bagus," tandasnya.

Mengenai persiapan tim, Janur mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah menyiapkan strategi dan mental bertanding pemainnya. Poin penuh ditargetkan untuk bisa meraksek ke papan atas klasmen sementara.

"Sekarang kita sedang siapkan strategi dan mental pemain dulu. Ada beberapa plus-minus dari hasil yang kita dapat. Strategi yang akan kita gunakan nanti, juga belum diputuskan. Salah satunya dalam penyelesaian akhir, karena banyak peluang tapi tidak jadi gol. Kita tetap upayakan, untuk memenangkan semua pertandingan kandang," jelasnya.