Lawan Persija, Persib Tak Boleh Kalah

Lawan Persija, Persib Tak Boleh Kalah. Sudah tidak asing kita mendengar ungkapan dari bobotoh bahwa ‘Persib boleh kalah oleh tim lain tapi tidak oleh Persija’. Dari sini saja kita tahu penting untuk Persib Bandung dapat memenangkan pertandingan melawan Persija Jakarta. Musim ini pertemuan Persib vs Persija akan terjadi tanggal 3 Maret ini, dimana rencananya laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Manajer Persib, Umuh Muchtar juga mengharapkan Persib dapat kembali memetik kemenangan dari Persija. Semangat yang telah diperlihatkan pemain ketika mengalahkan PSPS 4-1 diharapkan Umuh dapat dipertahankan sebagai bekal mengahalkan tim Ibukota besok Minggu.

"Mudah-mudahan lawan Persija, pemain lebih semangat. Sekarang sudah sangat bagus. Menang 4-1. Luar biasa menurut saya. Nanti juga harus bisa lebih dari ini," ujar Umuh kepada wartawan usai pertandingan lalu.

Selain misi gengsi dan keinginan bobotoh, Persib juga punya misi untuk memperbaiki peringkat. Untuk bisa naik ke papan atas, poin 3 mesti diraih.

"Saya sudah bilang ke pemain dan pelatih, pokoknya kita jangan sampai kalah. Draw juga jangan sampai, karena kalau kita draw di kandang itu sama saja dengan kalah,"