Sergio Van Dijk Mengaku Belum ada Tawaran Resmi dari Persib

Sergio Van Dijk Mengaku Belum ada Tawaran Resmi dari Persib Keinginan manajemen untuk merekrut striker baru dengan tidak menyebutkan nama pemain yang dibidiknya memunculkan tanda tanya dan banyak yang mengira bahwa pemain yang di maksud adalah Striker Adelaide United, Sergio Van Dijk.

Kepada goal.com Sergio Van Dijk memberikan konfirmasi bahwa hingaa saat ini belum ada langkah resmi yang dilakukan Persib Bandung untuk memboyongnya ke Bandung.

"Saya mendengar kabar tentang ketertarikan Persib, tetapi belum ada pendekatan resmi yang dilakukan kepada Adelaide United. Persib belum mengajukan penawaran," jelas van Dijk.

Namun begitu, Jika Persib Bandung benar-benar menginginkan pemain keturunan Belanda ini untuk masuk ke dalam skuadnya maka besar kemungkinan Sergio akan tertarik. Sergio pun tampaknya mengikuti perkembangan sepakbola Indonesia termasuk Jawabara.

"Tetapi Persib adalah tim bagus, mereka memiliki basis fans yang sangat kuat. Mereka juga tidak lama lagi akan memiliki stadion baru dengan kualitas baik."

Keinginan Persib untuk merekrut Sergio tidak akan mudah karena masih terikat kontrak dengan klub Adelaide sehingga untruk merekrutnya harus membayar sesuai harga yang dibanderol pihak Adelaide, Terlebih saat ini di tubuh manajemen sedang mengalami masalah keuangan akibat overbudget.