Janur Persiapkan Jajang di Posisi Baru

Janur Persiapkan Jajang Sukmara di Posisi Baru. Tandang ke Papua, Janur mempersiapkan Jajang Sukmara pada posisi baru, yaitu menempati posisi bek kanan.

“Permainan Jajang sekarang sudah bagus, nantinya bisa saya proyeksikan untuk menempati posisi lain. Untuk jaga-jaga saja,” kata Djanur di Mes Persib Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (28/1/2013).

Jajang Sukmara sendiri merasa tidak keberatan apabila ditempatkan pada posisi yang tidak biasanya.

“Saya pikir tidak masalah, pemindahan posisi hanya ada sedikit perbedaan. Prinsipnya masih sama,”

Untuk melakukan adaptasi pada posisi barunya Jajang mulai dengan lebih banyak berinteraksi dengan pemain senior yang ada di posisi tersebut.

“Mungkin, nanti saya akan banyak bertanya-tanya kepada senior-senior saya yang lebih dahulu menempati posisi tersebut. Dengan begitu, adaptasi pun akan cepat saya lakukan,”