Bobotoh Tertib, Bupati Siap Berikan Izin Lagi

Bobotoh Tertib, Bupati Siap Berikan Izin Lagi. Laga Bigmatch antara Persib Bandung melawan Persija merupakan magnet tersendiri untuk menyedot ribuan bobotoh datang ke Stadion. Alhasil stadion Si Jalak harupatpun kemarin Sore dipadati oleh ribuan bobotoh yang datang dari berbagai daerah untuk menyaksikan tim kebanggaannya berlaga menghadapi rivalnya dari ibukota.

Meskipun ribuan bobotoh membanjiri Si Jalak Harupat, Namun sikap bobotoh cukup tertib. Dalam hal ini Bupati H. Dadang M. Naser memberikan apresiasi terhadap sikap bobotoh yang telah membantu aparat kepolisian menjaga ketertiban dalam pertandingan tersebut.

Sebagai bentuk aprisiasi Bupati memberikan garansi bahwa pihaknya akan mengeluarkan izin kepada Panpel Persib untuk kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat pada pertandingan selanjutnya yang akan dijalani Persib Bandung.

"Saya tadi terus memantau pertandingan. Ya kita acungi jempol kepada bobotoh yang tidak merusak fasilitas stadion. Ini bukti bahwa penonton sudah dewasa, sudah memiliki nilai-nilai sabilulungan. Saya apresiasi itu, ke depan saya akan berikan izin Persib main di Jalak Harupat, jika tidak melakukan perusakan dan tertib di jalan," Kata Bupati. GM.

Seusai pertandingan, Bupati mengatakan bahwa dirinya telah meminta kepada pengelola Stadion untuk mengecek fasilitas Stadion dan hasilnya tidak ada kerusakan yang berati. "Tidak ada kerusakan yang berarti, yah kalau corat-coret pilok memang masih ada. Tapi itu wajarlah, namanya juga anak muda yang dalam euforia atas kemenangan tim kebanggaannya,"