Sahar Ginanjar Termotivasi Bobotoh

Sahar Ginanjar Termotivasi Bobotoh. Kiper Muda Persib Bandung, Sahar Ginajar kembali mendapat kepercayaan pelatih mengawal gawang ketika Persib Bandung menaklukan Persija, Hari Minggu kemarin. Dalam laga tersebut, Stadion penuh oleh ribuan Bobotoh dengan sorak-sorai dan yel-yel sepanjang pertandingan.

Hal itu, diakui oleh Sahar sebagai penyemangat dirinya, Teriakan bobotoh yang memberi dukungan membuatnya motivasinya bertambah.

"Saya sangat senang bisa kembali merumput lagi, setelah lama belum dipercaya tampil. Ditambah berada di bawah ribuan bobotoh, itu membuat motivasi bertanding semakin tinggi. Apalagi main di kandang sendiri," tuturnya kepada wartawan saat dihubungi, Senin (4/3).

Ketika kedudukan sempat imbang, Sahar mengaku dirinya merasa tegang, namun tetap berusaha untuk menjaga gawang sebaik-baik agar tidak kebobolan.

"Waja lah kalau ada sedikit ketegangan. Apalagi kalau lagi diserang, itu semua pasti ada sedikit ketegangan," ungkapnya.

Mengenai dirinya ditunjuk pelatih untuk tampil, Sahar merasa dirinya tidak menggeser posisi I Made, menurut Sahar ini hanya rotasi pemain yang biasa dilakukan pelatih.

"Itu bukan menggeser, mungkin pelatih ingin merotasikan kiper, dan mengevaluasi kinerja. Dan saya sudah bilang kalau dipercaya untuk turun, ya saya siap saja karena saya juga berlatih sama,"