Janur Siap Lepas SVD dan Pemain Lainnya Ke Timnas

Janur Siap Lepas SVD dan Pemain Lainnya Ke Timnas. Saat ini ada 6 orang pemain Persib Bandung yang dipanggil untuk bergabung dengan Timnas, yaitu I Made Wirawan , Supardi , Tony Sucipto, Muhammad Ridwan, Firman Utina dan Sergio Van Dijk. Menurut Janur, ini merupakan suatu kebanggaan bagi Persib.

“Adanya enam pemain kita yang dipanggil timnas, pastinya cukup membanggakan. Pemain kita mendapat apresiasi, saya senang,” kata Djanur di Mes Persib Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (5/3/2013).

Sebagaimana tim-tim ISL lainnya yang sudah mengizinkan para pemainnya bergabung dengan Timnas, maka Persib pun sepertinya akan mengizinkan SVD dan pemain lainnya untuk memenuhi panggilan Timnas. Meskipun Janur belum belum berkoordinasi dengan PT. PBB tetapi terlihat dari tanda-tandanya, PT. PBB tidak akan menahan pemainnya untuk membela Timnas.

“Tetap kita loyal, keliatannya menjadi satu tim nasional saat ini. Soal nantinya pemain diizinkan atau tidak, keliatannya diizinkan, walau saya belum konfirmasi dengan manajemen,” ucapnya.