Lawan SFC, Mungkin Dzumafo Tidak Bisa Main

Lawan SFC, Mungkin Dzumafo Tidak Bisa Main. Dalam pertandingan selanjutnya ISL 2013 melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang kemungkinan Dzumafo tidak bisa diturunkan pelatih karena Dzumafo menderita cedera yang didapatnya ketika Persib menjamu Persija di Si Jalak Harupat.

Dalam laga tersebut, Dzumafo mengalami benturan keras dengan salah seorang pemain Persija yang mengakibatkan mata kaki sebelah luarnya mengalami memar. Dan Dzumafo pun harus meninggalkan lapangan saat pertandingan memasuki pertengahan babak kedua.

"Kondisi Dzumafo masih menjalani perawatan dan akan menjalani fisioterapi hari ini. Kemungkinan dia butuh waktu istirahat 2 sampai 3 hari. Itu juga tergantung dari respons tubuh yang dia miliki dalam menjalani pemulihan," ujar dokter tim Rafi Ghani, di Mes Persib, Jln. Ahmad Yani, Bandung, Selasa (5/3/13).

Kondisi Dzuma saat ini mulai berangsur membaik, namun Ghani mengatakan bahwa untuk menghadapi Sriwijaya FC masih harus terus dipantau kondisinya. "Untuk lawan Sriwijaya, bisa dilihat dulu perkembangannya," ucapnya.

Sementara itu, Secara pribadi Dzumafo sendiri merasa ragu kalau dirinya bisa bermain saat timnya dijamu Sriwijaya FC. "Melihat kondisi sekarang, lawan Sriwijaya kayaknya saya belum siap, tapi saya usahakan untuk segera sembuh. Tadi juga saya sudah mengikuti latihan meskipun terpisah,"