Firman Siap Permalukan Mantan Tim Di Kandangnya

firman-utina-persib Musim ini Persib Bandung diperkuat 3 pemain yang musim lalu membela Sriwijaya FC yaitu Firman Utina, M Ridwan dan Supardi. Ketiga pemain ini besok akan kembali ke Stadion Jakabaring untuk melawan mantan timnya di lanjutan ISL 2013.

Menghadapi pertandingan tersebut, Firman Utina mengaku siap mempermalukan mantan timnya tersebut dikandangnya sendiri. Firman mengatakan bahwa dirinya akan mengeluarkan semua kemampuannya untuk berusaha mengalahkan Sriwijaya yang juga berstatus sebagai juara bertahan.

“Harus optimis untuk meraih kemenangan. Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan nanti,” kata Firman di Mes Persib sebelum bertolak ke Palembang, Kamis (7/3/2013).

Mengenai tekanan penonton, Firman mengatakan bahwa bermain di Jakabaring tekanan penonton tidak sehebat ketika tim lawan bermain di Bandung. “Kalau bicara tekanan, lebih banyak tekanan disini,” ucapnya.

Namun bagaimanapun Firman tetap menghargai mantan klubnya, oleh karena itu jika dirinya bisa mencetak gol dalam pertandingan tersebut, Firman mengatakan dirinya tidak akan melakukan selebrasi. “Kalau saya cetak gol, gak ada selebrasi. Yang penting tim menang,” tegasnya.