SVD Ingin Jadi Top Skors di Musim Perdana

SVD Ingin Jadi Top Skors di Musim Perdana. Tahun ini merupakan tahun pertama SVD menjalani karirnya dalam persepakbolaan Indonesia, 4 pertandingan sudah dilaluinya bersama Persib Bandung. Dimana dari 4 pertandingan tersebut 4 gol sudah dicetaknya, rata-rata 1 gol ditiap pertandingan.

Menjalani musim pertama bersama Persib Bandung, Sergio Van Dijk ingin membawa Persib untuk menjadi juara musim ini. Selain itu ada juga misi pribadi yang ingin dikejarnya, yaitu menjadi Top Skors.

"Saya mau mencoba untuk menjadi topskor di ISL pada musim pertama saya di Persib. Saya striker, tugas saya memang untuk membuat score goal,"

Namun dari kedua target tersebut, yang paling penting adalah membawa Persib menjadi Juara, karena akan hambar rasanya kalau menjadi top skors sementara tim yang dibelanya tidak mampu juara.

"Tapi, yang penting bagus saya bisa bawa Persib juara. Tidak apa-apa kalau saya cuma buat lima gol, tapi Persib juara. Kalau saya topskor, tapi Persib di bawah klasemen. Papan bawah. Saya nggak suka. Namun saya akan lebih senang, kalau saya topskor dan Persib juara. Persib juara lebih penting buat saya,"