SVD: Ingin Juara, Harus Bisa Menang di Laga Tandang

SVD: Ingin Juara, Harus Bisa Menang di Laga Tandang. Mendatangkan banyak pemain bintang, apalagi yang diinginkan Persib Bandung musim ini kalau bukan gelar juara. Bobotoh pun berharap banyak tahun ini taget meraih gelar juara tidak meleset lagi.

Sebagai pemain yang paling belakangan berkabung dengan skuad Maung Bandung, Sergio Van Dijk pun memiliki hasrat yang sama. Untuk mewujudkan target tersebut maka SVD mengingatkan bahwa Persib harus mampu memenangkan pertandingan di laga tandang. Salah satunya adalah memenangkan pertandingan besok malam melawan Sriwijaya FC.

“Kita harus menang kalau mau juara. Pertandingan seperti ini harus menang,” ujar Sergio kepada wartawan di Hotel Sandjaja, Jalan A Rivai, Palembang, Kamis (7/3) malam.

SVD tidak ingin hasil buruk dalam tur Kalimantan terulang di Sumatra, kali Persib harus bisa meraih poin penuh, ini penting untuk meningkatkan kepercayaan diri pemian.

“Menang di away itu penting. Kita mau menang di kota lain. Tidak hanya di kandang. Kalau bisa menang, bagus untuk kepercayaan diri Persib. Kalau menang, itu penting juga untuk pertandingan berikutnya,” ucapnya.