Nandang:Persib Punya Kans Atasi Sriwijaya FC

Nandang:Persib Punya Kans Atasi Sriwijaya FC. Malam ini Persib Bandung akan dijamu Sriwijaya FC dalam lanjutan ISL 2013, Mantan pemain Persib, Nandang Kurnaedi menilai pasukan Maung Bandung mempunyai kans untuk bisa mengatasi tim tuan rumah.

Namun, kemenangan itu tidak akan mudah didapat, Persib harus bisa mempertahankan penampilannya seperti 2 laga terakhir dalam pertandingan kandang. Dan jangan memberikan kesempatan sekecil apapun kepada tim lawan, disini diperlukan konsentrasi yang tidak buyar sepanjang 90 menit pertandingan berjalan.

“Saya kira dengan melihat tim lawan sekarang, Persib mempunyai kans sangat besar untuk dapat memenangi pertandingan nanti. Asal, Persib mampu bermain seperti dua laga pertandingan kandang lalu,” kata Nandang. inilah.com

Kekuatan Sriwijata musim ini sudah banyak berubah dari musim kemarin, selain 3 punggawanya yang kini telah berbaju Persib, banyak pemain lainnya juga yang tidak lagi membela SFC musim ini.

“Tiga pemain andalan Sriwijaya sekarang bergabung dengan Persib, begitupun para pemain lainnya sudah tidak memperkuat Sriwijaya lagi musim ini. Di atas kertas materi pemain Persib lebih unggul dari Sriwijaya, jadi kans untuk mendapatkan poin lebih besar,”

Sriwijaya Sendiri mempunyai keuntungan, Pertama karena mereka bertindak sebagai tuan rumah maka mereka akan mendapatkan dukungan penuh dari para suporter. Faktor cuaca juga bisa menguntungkan tuan rumah jika Persib tidak mengantisipasinya.