Orang-Orang Dibalik Kesuksessan SVD

Orang-Orang Dibalik Kesuksessan SVD. Belum lama bergabung dengan Persib Bandung, Sergio Van Dijk sudah berhasil memikat hati para bobotoh. karir di sepakbola profesionalpun cukup sukses, termasuk diantaranya meraih top skor di liga sepakbola Australia.

Dari apa yang telah dicapaikan, SVD mengatakan bahwa ayahnya mempunyai peranan yang sangat besar. Sejak awal ayahnya lah yang mengarahkan dirinya untuk menjadi pemain sepakbola.

"Saya menjadi seperti sekarang karena dia. Dari dulu dia sudah bantu saya latihan. Mengantarkan saya kalau harus main di mana-mana," ujar Sergio kepada wartawan belum lama ini.

SVD pun merasa bersyukur bahwa dirinya mempunyai keluarga yang selalu mendukung keinginannya untuk menjadi seorang pemain sepakbola.

"Saya sangat senang, karena keluarga mendukung," ucapnya.

Setelah, menikah istri pun menjdukung penuh profesinya sebagai pesepakbola. Bahkan saat ini istri dan anaknya (Laura Nusteleijn dan Joaquin van Dijk.) merupakan sosok yang berjasa besar terhadap karirnya dalan bermain bola.

"Sekarang istri dan anak, karena mereka pergi ke mana saya pergi,"