Janur Berjanji Akan Terapkan Disiplin Pada Pemain

jajang-nurjaman Jajang Nurjaman memegang pedoman bahwa disiplin merupakan kunci sukses bagi sebuah klub sepakbola meraih prestasi, untuk itu pelatih Persib Bandung ini berjanji bahwa dirinya akan menerapkan disliplin tinggi kepada semua pemainnya.

"Pedoman saya, adalah disiplin. Karena disiplin adalah kunci sukses. Para pemain harus disiplin dalam menjaga kondisi, dan dalam menjalani latihan. Tanpa semua itu jangan harap kita bisa berprestasi," tegas Janur.

Janur juga menilai bahwa salah satu faktor yang menjadikan Persib Bandung gagal berprestasi dalam beberapa musim ini adalah karena rendahnya disiplin para pemain. Beliau menegaskan bahwa dibawah kepemimpinannya akan bersikap tegas kepada semua pemain, baik lokal ataupun pemain asing.

Bersyukur selama beberapa pekan memimpin skuad Persib Janur menilai para pemain Persib bersikap profesional. Hasilnya akan positif jika pemain mampu mempertahankan sikap itu seterusnya.

"Saya bersukur, mereka telah menunjukan sebagai pemain profesional. Dan hingga saat ini, belum ada pemain yang terlambat latihan. Saya berharap ini terus berlanjut,"