Sutiono : Ini Yang Dibutuhkan Para Pemain

Jajaran pelatih mengaku telah puas dengan perkembangan skuad Persib Bandung sejauh ini, namun ada satu hal menurut Sutiono yang haris diperhatikan pemain. Yaitu Konsistensi.

Menurut Sutiono, Persib tidak akan bisa meraih apa-apa jika pemain tidak memiliki konsistensi, Sutiono berharap para pemainnya mampu menjaga performa permainan yang telah ditunjukan dalam 3 pertandingan uji coba, dan harus terus ditingkatkan.

"Selain fisik dan skill, menjaga konsistensi permainan juga harus dapat dilakukan setiap pemain. Makanya kita sebagai pelatih, harus memberi dukungan agar mereka percaya diri dan bisa meningkatkan kemampuan mereka," ujar Sutiono. inilah.com

Suti juga berharap para pemain memiliki mental yang bagus untuk mempertahankan konsistensi pemain dalam upaya mencapai apa yang ditargetkan musim ini. Untuk menjadi juara, setiap pemain harus memiliki ambisi untuk meraihnya dan tekad itu harus terus terjaga dan diperlihatkan dalam permainan dilapangan, Jangan sampai grafik permainan dilapangan naik turun.

"Konsistensi sangat dibutuhkan. Percuma kalau kita punya pemain yang skill-nya bagus, tapi tidak dapat menjaga penampilannya. Selain mental, konsistensi juga sangat penting karena klub punya target. Mudah-mudahan, tim yang ada saat ini bisa semakin baik dan dengan waktu yang tersisa sebelum kompetisi, kita sudah betul-betul siap menghadapi semua pertandingan nanti"