Lawan Mitra Kukar, Sergio Ingin Cetak Gol Lagi

Lawan Mitra Kukar, Sergio Ingin Cetak Gol Lagi. Pada pertandingan melawan pasukan Naga Mekes, Mitra Kukar Rencananya pelatih Janur akan menurunkan Sergio Van Dijk dari menit pertama. Mendapat kesempatan ini SVD bertekad untuk kembali mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan.

"Saya sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Secara tim kondisinya juga cukup baik. Jika mendapat kesempatan, saya ingin kembali mencetak gol dan memberikan kemenangan buat tim,” ujar Van Dijk.

Hanya bermain dari menit ke 52 pada pertandingan pertamanya, memang sedikit mendatangkan kekecewaan dari sebagian bobotoh yang ingin menyaksikan SVD tampil penuh. Namun begitu penampilan SVD memuaskan bobotoh meskipun tidak main penuh 90 menit.

Untuk pertandingan berikutnya, Sergio juga mengajak kepada pemian lainnya untuk mengeluarkan kemampuan yang dimilikinya secara maksimal. Menurutnya hal itu akan menjadi modal penting bagi Persib Bandung agar bisa meraih poin di Aji Imbut. "Tim ini memiliki banyak pemain bagus dan berpengalaman. Itu modal penting untuk dijadikan modal penting buat tim.”