Jaya Hartono Ingin Kalahkan Persib

Jaya Hartono Ingin Kalahkan Persib. Menghadapi Persib Bandung besok di Stadion Wombik, Sorong merupakan laga kandang pertama bagi Persiram. Setelah 2 kekalahan dalam partai tandang, Jaya Hartono yang juga pernah menjadi pelatih Persib mengatakan ingin memenangkan pertandingan itu, untuk itu timnya akan main all out.

"Ya, besok akan jadi laga kandang pertama kami dan pemain sudah dalam keadaan siap tempur dan tidak ada yang cedera,"

"Di laga sebelumnya, kami melakukan laga tandang dan kami belum dapat poin. Karena itulah di laga kandang ini, para pemain kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendapat poin penuh. Apalagi, ini laga kandang pertama kami dan intinya, bagaimanapun, kami harus menang," kata Jaya.

Keinginan untuk memenangkan pertandingan besok juga diuangkapkan Jendry Pitoy.

"Laga kandang perdana ini harus kami menangkan dan saya bertekad sebisa mungkin untuk bisa mempertahankan gawang agar tidak kebobolan," katanya.

Namun Begitu, Jendry mengaku tidak akan mudah mengalahkan Persib. Menurutnya, kekuatan Persib musim ini dua kali lipat dari musim kemarin.

"Pemain Persib sekarang notabenenya kebanyakan pemain bintang dengan kekuatan yang dua kali lipat dari musim lalu. Tentunya saya harus kerja keras agar bisa mempertahankan gawang tidak kebobolan,"