Persiram vs Persib: Tak Di Siarkan, Dzumafo berfikir Positif

Persiram vs Persib: Tak Di Siarkan, Dzumafo berfikir Positif. Laga Persib Bandung yang dijamu tuan rumah Persiram tidak disiarkan secara langsung melalui telivisi, meskipun begitu striker Persib, Herman Dzumafo tidak mau berfikir macam-macam mengenai adanya faktor non teknis yang mempengaruhi pertandingan.

“Apapun ceritanya nanti soal di lapangan, yang terpenting bagi aku, kita 11 lawan 11 dahulu. Kita berjuang keras untuk mendapatkan hasil maksimal saat laga nanti, meski itu tidak disiarkan secara langsung oleh televisi,”

Dzumafo mengaku tidak mau berburuk sangka kalau tidak disiarkannya laga tersebut bisa mempengaruhi pertandingan. menurutnya disinila kesiapan mental dirinya dan rekan-rekan akan teruji.

“Kita harus kuat, bekerja keras dan mental harus benar-benar siap. Cerita seperti itu seperti perangkat pertandingan yang kurang berimbang selalu terjadi,” ucapnya.

Menurutnya yang terpenting bagi tim adalah tetap fokus pada jalannya pertandingan.

“Musim sekarang perangkat pertandingan mungkin sudah berubah, kita berpikir positif saja dan fokus kepada target kita,” pungkasnya.