Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Berikut ini saya akan membahas sedikit tentang Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia, Namun sebelum itu ada baiknya kita pahami terlebih dahulu tentang Iklan atau periklanan dan apa tujuan dari beriklan itu sendiri.

Iklan dan Tujuan Beriklan

Contoh Iklan
Istilah Iklan dalam Bahasa Indonesia idenya pertama kali muncul dari Soedardjo Cokrosisworo pada tahun 1951, kata Iklan sendiri berasal dari bahasa Belanda yaitu Advertentie atau dalam bahasa Inggrisnya adalah advertising. Jan Pieterzoon Coen adalah orang pertama yang memperkenalkan iklan di Indonesia, yaitu ketika Jan Pieterzoon Coen menulis 'Memorie de Nouvelles' yang dilatarbelakangi persaingan rempah-rempah Belanda dengan Portugis di Ambon.

Iklan atau promosi pada dasarnya merupakan suatu bentuk komunikasi yang bertujuan untuk mengajak atau mempengaruhi orang untuk melakukan sesuatu. Contoh jika kita melihat iklan sabun mandi, maka di situ kita di ajak untuk membeli atau mempergunakan produk sabun mandi tersebut, Atau kita dipengarui untuk meyakini bahwa produk sabun tersebut adalah yang terbaik. Kalau dilihat dari sisi produsen sabun mandi, Dengan iklan tersebut mereka ingin menyampai kepada konsumen bahwa produk sabun mandinya adalah yang terbaik dan mereka mengajak orang sebanyak-banyaknya untuk membeli produk sabun mandi tersebut.

Perkembangan Iklan di Indonesia pada Era Modern

Anda Pasti sering melihat Iklan-iklan yang bertebaran dibanyak website ketika Anda melakukan aktifitas berinternet. Betul, diera perkembangan teknologi yang semakin berkembang saat ini iklan tidak hanya diterbit pada media cetak saja melainkan bisa melalui media elektronik seperti Radio dan Televisi sampai ke media Online atau Internet.

Penggunaan media Radio dalan periklanan di Indonesia berawal ditahun 1968 dan Iklan komersial pertama disiarkan oleh Radio Republik Indonesia, Pada awalnya iklan berbentuk teks-teks panjang yang merupakan pesan atau informasi dari produk yang ditawarkan. Seiring dengan perkembangan teknologi dunia periklanan juga terus berkembang, format penyampaian iklan mulai difikirkan serhingga Iklan-Iklan mulai menarik dan mudah diterima bahkan bisa sampai tertanam pada ingatan pendegar atau masyarakat. Contoh: Ketika kita menyebut air dalam kemasan maka kita menggunakan nama 'Aqua' padahal itu hanyalah sebuah merek saja. Saya tidak heran kalau saat ini atau nanti ketika saya menyebut 'Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia' maka orang langsung maklum bahwa yang di maksud adalah layanan iklan internet dari SITTI.

Periklanan di Era Internet

Online advertising
Perkembangan iklan pada media internet atau online di Indonesia mulai berkembang seiring perkembangan teknologi media masa dan penerimaan masyarakat terhadap teknologi tersebut. Pada awalnya penerbitan iklan pada media internet kurang diminati para produsen karena masih diragukan efektifitasnya, Tidak heran karena pada awal perkembangan Internet tidak banyak orang yang sudah melek Internet.

Namun, keadaannya sekarang sudah berbeda, Saat ini pengguna internet terus meningkat bahkan untuk sebagian masyarakat (termasuk saya ^_^) bisa dikatakan tiada hari tanpa Internet. Sekarang orang bisa membangun sebagian kehidupan socialnya di Internet.

Perkembangan inilah yang kemduan menarik banyak produsen untuk memanfaatkan pasar di Internet yang sudah terbuka lebar untuk mendapatkan pasar dari produk ataupun jasa yang dijualnya. Teknologi dan Istilah-istilah periklananpun kembali berkembang. Sekarang kita mengenal Online-Ads, PPC, sampai Viral Marketing. Perbedaan model Iklan pada Media Internet dengan media konvensional adalah Iklan pada media Internet bisa bersifat interaktif. Google Adword dan Google Adsense merupakan salah satu contoh jaringan penerbitan iklan Internet.

Biro atau Perusahaan Pernerbitan Iklan Internet

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia
Jika kita ingin memasang iklan di media cetak, radio, atau televisi apa yang kita lakukan? Betul, kita akan mendatangi salah satu biro atau perusahaan iklan yang menyediakan jasa pengurusan penerbitan iklan. Begitupun kalau kita ingin menerbitkan iklan di Internet maka kita tidak perlu menerbitkan iklan sendiri. Cukup kita menghubungi perusahaan penerbitan Iklan online dan percayakan kepada mereka bagaimana iklan tersebut tersampai kepada konsumen kita. Tentu saja kita jangan asal pilih perusahaan tetapi pilihlah perusahaan yang terbaik dan dapat dipercaya. Adalah SITTI, situs iklan terbaik Indonesia yang menerbitkan Iklan Internet terbaik, efektif, dan berkualitas di indonesia.

Situs Iklan Terbaik Indonesia

Sudah disebutkan sebelumnya bahwa Situs Iklan Terbaik Indonesia adalah SITTI. Untuk yang belum mengenal apa atau siapa itu SITTI, berikut saya petik langsung dari websitenya untuk menjelaskan SITTI kepada Anda :
SITTI - Situs Iklan Terbaik
SITTI adalah jaringan pemasang iklan kontekstual dalam jaringan internet (online) terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 2010. Jaringan kami mencakup ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia.
Mengapa SITTI menjadi situ iklan terbaik Hal ini tidak lain karena banyaknya kelebihan yang ditawarkan SITTI bagi pemasang iklan ataupun bagi penerbit Iklan.

Kelebihan SITTI untuk Penerbit Iklan :

Sebagai gambaran saya akan sedikit mencantumkan beberapa kelebihan beriklan melalui SITTI di sini, untuk informasi selengkapnya silahkan baca dan pelajari di website resminya di sini. Berikut adalah beberapa kelebihan yang diberikan SITTI kepada pemasang iklan atau advertiser :
  • Impresi iklan gratis, Dalam penerbitan ikannya SITTI menggunakan sitem PPC (Pay Per Click) dimana kita hanya dikenakan biaya untuk iklan yang di klik bukan berdasarkan jumlah penampilan iklan tersebut.
  • Mudah menghitung konversi dan mudah untuk memonitor , Yang dibutukan dari kegiatan periklanan adalah seberapa efektif iklan tersebut untuk perkembangan perusahaan atau angkat penjualan. Laporan yang disediakan SITTI akan memudahkan kita untuk mengukurnya serta melakukan perubahan atau perbaikan jika dirasa iklan kita kurang efektif.
  • Jangkau pasar yang luas, Sebelumnya sudah disebutkan bahwa SITTI memiliki jaringan yang luas yang mencakup ribuan blog berbahasa Indonesia.

Yang ditawarkan SITTI untuk blogger (Penerbit Iklan):

  • Tulisan apapun akan dibayar
  • Bebas berekspresi dengan bahasa Indonesia
  • Iklan yang muncul sesuai dengan isi blog
  • Dapa penghasilan bulanan

Iklan Internet Murah, Efektif, dan Berkualitas Indonesia

Anda pernah mendengar 'Buah jatuh tidak dari pohonnya'? Jika Anda sudah pernah mendengar dan meyakininya maka tidak perlu saya tegaskan lagi bahwa layananan produk iklan terbaik juga akan muncul dari perusahaan penyedia layanan iklan yang terbaik pula. Terbaik dalam hal murahnya, terbaik dalam efektifitasnya, dan terbaik dalam hal kualitasnya.

Baiklah, itu sedikit yang bisa saya tuliskan disini tentang Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia dan perkembangan periklanan Di Indonesia.