2 Hari Persiapan, Janur Ingin Benahi Kekurangan

persib-isl Usai melawan Persipura, Persib Bandung bersiap untuk menghadapi tim Papua lainnya, yaitu Persiwa Wamena. Pelatih memiliki waktu 2 hari untuk melakukan persiapan sebelum laga yang digelar tanggal 17 Januari.

Memanfaatkan waktu 2 hari persiapan, Janur mengatakan akan memaksimalkannya guna memperbaiki kekurangan-kekurangan yang masih dirasakan pada pertandingan pertama, seperti penyelesaian akhir, konsentasi pemain, dan masa transisi.

Janur berharap masalah-masalah tersebut dapat segera dibenahi agar Persib mampu meraih 3 poin pada pertandingan melawan Persiwa.

"Menghadapi Persiwa, kita masih ada waktu untuk melakukan perbaikan, Mudah-mudahan kita bisa memperbaiki kekurangan kita kemarin dalam dua hari ini. Yang pasti, kita akan mulai mempraktikkan strategi dalam latihan kita, untuk menghadapi pertandingan kedua ini. Insya Allah kita bisa lebih baik dan mendapat kemenangan," inilah.com

Terlepas dari kelemahan yang harus diperbaiki, Pelatih berharap bahwa pemainnya dapat tampil konsisten seperti penampilannya dipertandingan perdana.

"Anak-anak sebenarnya tidak ada masalah. Cuma saya berharap, mereka dapat tampil konsisten. Dengan penampilan seperti lawan Persipura kemarin. Bukan saya saja, pemain pun punya keyakinan dapat mengatasi Persiwa. Insya Allah kita bisa mendapat kemenangan pertama,"