Umuh Yakin Persib Menang di Pertandingan Kedua

umuh-muchtar1 Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar punya keyakinan bahwa dipertandingan kedua melawan Persiwa Wamena Tim Persib akan memenangkan pertandingan. Keyakinan Manajer Persib ini karena menurutnya dipertandingan pertama permainan Persib sudah bagus, Jika performa yang sama juga bisa dijaga dipertandingan kedua, maka Persib mampu mengkandaskan Persiwa Wamena.

"Saya percaya, mudah-mudahan Persib bisa menang saat lawan Wamena (Persiwa) nanti. Ya asal pemain bisa main kayak kemarin, kita pasti bisa menang. Kemarin anak-anak sudah main bagus. Mereka sudah ada keinginan buat menang. Cuma memang kemarin lagi tidak beruntung saja. Itu saja sudah untung kita bisa imbang. Kalaupun kalah, saya tidak akan kecewa karena mereka sudah main bagus," kata Umuh. inilah.com

Umuh Muchtar menilai permainan punggawa Persib sudah mengalami kemajuan, terlihat pada permainan kemarin mampu merepotkan Persipura yang notabete merupakan kandidat suara ISL.

"Cara main anak-anak juga sudah semakin bagus. Sudah ada peningkatan. Saya sangat senang dengan perkembangan ini. Apalagi kan kemarin Persipura juga kelihatan kesulitan karena anak-anak main bagus. Mudah-mudahan saja di pertandingan kedua ini, kita bisa menang,"