Yudi Guntara: Kolektivitas Tim Mengendur

Yudi Guntara: Kolektivitas Persib Bandung  Mengendur. Hanya satu kekurangan Persib Bandung menurut Yudi Guntara yang terlihat ketika menjamu Persipura, yaitu mengendurnya kolektivitas tim.

Jika dibandingkan dengan kolektivitas Persib Bandung ketika tampil di ajang IIC, Yudi menilai masih lebih bagus Persib saat itu.

"Saya lihat kolektivitas tim jauh lebih baik ketika mereka berlaga di IIC. Saya jadi heran dan bertanya-tanya, kenapa bisa seperti itu," kata Yudi.

Menurut Yudi, mungkin saja salah satu alasannya karena para pemain Persib masih Grogi tampil perdana, belum bisa melepaskan beban.

“Mungkin saja tim grogi saat tampil perdana ISL dan hal itu menurut saya sangat wajar. Grogi tersebut saya lihat waktu babak pertama dimulai, yang dimana permainan itu sendiri tidak berkembang,” jelasnya.

Untuk penampilan kedua melawan Persiwa Wamena, Yudi berharap Persib Bandung bisa tampil lebih baik karena secara teknik tidak ada masalah dengan para pemain Persib.

"Kalau secara teknik, semua sudah bagus. Hanya tinggal semangatnya saja, harus lebih bersemangat. Mudah-mudahan dengan adanya evaluasi, Persib bisa tampil lebih baik di pertandingan berikutnya,"