Sutiono Puji Performa Dzumafo-Kenji

Sudah 3 kali laga uji coba dilakoni Persib Bandung selama 4 pekan berlatih, Terakhir adalah adalah saat menaklukan Saint Prima 6 kosong. Sejauh ini jajarang pelatih mengaku puas dengan perkembangan yang diperlihatkan para pemainnya.

Secara khusus, Sutiono memberikan penilaian terhadap kemajuan lini depan yang dihuni Herman Dzumafo dan Kenji Adachihara. Sutiono mengaku puas dengan performa yang diperlihatkan kedua ujung tombak Persib tersebut, Dalam laga melawan Saint Prima, Herman Dzumafo berhasil mencetak 2 gol dan Kenji 1 gol.

"Mereka bermain cukup bagus. Padahal sejauh ini kita masih latihan normal dan belum masuk ke spesialisasi. Kita baru menyatukan visi saja, tapi hasilnya lumayan baik. Keduanya sudah bisa saling berkomunikasi dengan baik, walaupun level lawan uji coba kita belum sama. Ini modal yang bagus untuk persiapan kita, menghadapi kompetisi nanti," ujar Sutiono. inilah.com

Sutiono berharap, dzumafo dan Kenji dapat terus berkembang dan mampu menjadi andalan Persib Bandung dalam kompetisi musim depan.

"Kita berharap banyak dari pemain ini. Mudah-mudahan mereka bisa memberikan gol yang bagus dan banyak. Kita sebagai pelatih, akan terus men-support agar mereka terus membuat gol untuk Persib,"