Puaskan Bobotoh, SVD Man of The Match

SVD Man of The Macth. Persib Bandung sukses menaklukan Persija Jakarta dalam El Classico Indonesia dengan skor meyakinkan, 3-1. Hasil tersebut memuaskan ribuan bobotoh yang hadir di Stadion Si Jalak Harupat ataupun yang menyaksikan di tempat lain. Pelatih Janur pun mengaku puas dengan hasil yang diraih pasukan Maung Bandung.

Tampil dihadapan Bobotoh yang memadati Tribun, Para pemain Persib tampil luar biasa. Tidak heran kalau Janur menunjukan kepuasannya, Terlebih dalam pertandingan tersebut Sergio Van Dijk tampil ciamik. Janur menilai bahwa pemain naturalisasi itu sebagai man of the match dalam laga panas kemarin sore.

"Selamat kepada pemain kami yang sudah memenangkan pertandingan atas Persija. Tadi anak-anak main bagus, sampai akhirnya menang telak 3-1. Saya apresiasi usaha yang sudah dilakukan pemain saya,”

3 gol keunggulan Persib dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Kenji Adachihara dimenit ke 18 dan 2 gol lagi dicetak oleh Sergio Van Dijk pada menit ke 54 melalui titik putih dan menit ke 81 melalui tendangan spektakuler dari jarak sektiar 30 meter. Sedangkan gol Persija dicetak oleh Pedro Javier di menit ke 48 melalui tenganan penalti.