Pesan Dirut PT. PBB Sebelum Persib Pergi Tandang

Pesan Dirut PT. PBB Sebelum Persib Pergi Tandang. Sebelum para Permain meninggalkan kota Bandung untuk menjalani laga tandang ke Papua, ada pesan dari Dirut PT PBB, Glen Sagita yang disampaikan oleh Wakil Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono.

"Dengan hasil kemenangan, saya sampaikan dua pesan dari Pak Glen. Pertama, jadikan kemenangan sebagai modal untuk bisa memenangkan dua laga tandang di Papua. Kedua, di laga tandang nanti, Pak Glen menyampaikan pesan kepada kalian (pemain) agar memegang prinsip Vini Vidi Vici. Tidak ada lagi alasan bermain loyo di laga tandang nanti," ujar Kuswara kepada pemain.

Dari Pesan Tersebut, Jelas Glen Sagita ingin para pemain Persib tetap tampil ngotot meskipun tidak ada ribuan bobotoh di tribun stadion. Bobotoh pun tentunya mempunyai pengharapan yang sama agar hasil musim kemarin tidak terulang.

Kita tau bahwa musim lalu hasil tandang Persib Bandung Sangat Buruk, Sepanjang musim Persib hanya bisa meraih 2 kemenangan dari laga Tandang, Yaitu kemenangan atas Pelita Jaya dan Persidafon.

Sebelumnya Pelatih Janur pernah mengatakan bahwa untuk mengejar Juara maka Persib harus meminimalkan kekalahan di laga tandang. saat inilah Pelatih dan Pemain harus membuktikannya.