Janur Hanya Target 2 Poin dari Papua

Janur Hanya Target 2 Poin dari Papua. Tidak mau membebani anak asuhnya, Janur hanya menargetkan 2 poin saja dari Papua.  Meskipun pemain bertekad untuk untuk meraih poin penuh, namun bagi Janur target 2 poin lebih realistis.

"Walaupun kita tahu tekad pemain ingin meraih poin penuh. Tapi, saya tidak mau target ini menjadi beban. Kita ambil target realistis saja dulu, 2 poin," ujar Djanur kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (28/1/2013).

Berkaca ke musim yang lalu, Dibawah arahan Robby Darwis Persib bisa meraih poin 4 dari 2 lawan tersebut di kandangnya. Yaitu 3 poin dari Persiram melalui kemenangan 2-1, serta 1 poin dari Persidafon.

Untuk musim ini, Janur menilai Persiram sudah jauh lebih kuat Meskipun terakhir mereka kalah dari Arema, namun nanti mereka main di kandang tentu akan tampil mati-matian, tak mau kalah di kandang.

Walaupun terakhir mereka kalah dari Arema. Tapi dibanding tahun lalu, sekarang mereka lebih baik. Apalagi sekarang mereka ada pemain asing James Koko Lomell, yang sudah malang melintang di Indonesia. Belum lagi mereka punya pemain lokal, yang mana kita tahu pemain Papua punya skill bagus dan kecepatan. Selain itu mereka juga main di kandang sendiri. Jadi kita tetap harus berhati-hati,"

"Ya setidaknya kita menang draw dalam dua laga tandang nanti. Tapi secara teknis, kita tetap berharap menang. Dapat tiga poin lebih baik dari pada dua poin,"