Dzumafo Ingin Cetak Gol Perdana di Papua

Herman Dzumafo Ingin Cetak Gol Perdana di Papua. Ada keinginan tersendiri bagi Dzumafo Tur ke Papua bersama Persib Bandung, yaitu keinginan untuk mencetak gol perdana di Papua. Sudah lima musim Herman Dzumafo bermain di Liga Indonesia, namun dirinya belum pernah mencetak gol di Papua. Kali ini, bersama Persib Bandung Dzumafo bertekad untuk menciptakannya.

“Berharap musim ini dengan Persib, dapat cetak gol perdana di Papua. Karena selama lima musim aku bermain di Liga Indonesia, belum pernah cetak gol lawan manapun saat melakukan tandang ke sana,” kata Dzumafo di Mes Persib Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (27/1/2013).

Namun, meskipun punya ambisi pribadi dalam lawatannya ke Papua, Herman Dzumafo mengatakan bahwa dirinya akan lebih mendahulukan kepentingan tim. terlepas siapa yang dapat mecetak gol, kemenangan lebih utama.

“Saya usahakan maksimalkan mungkin untuk mencetak gol nanti. Tetapi bagi saya yang terpenting tim, bukan diri sendiri. Siapapun yang mencetak gol nanti tidak masalah,” ucapnya.

Dzumafo juga mengajak kepada rekan-rekan satu timnya untuk bermain semaksimal mungkin agar perjuangan di Papua dapat menuai hasil. “Pasti ambisi itu ada, kita enggak mau kesana pulang dengan tangan hampa. Kita harus maksimal di setiap pertandingan,"