Kenji: Saya Akan Cetak Gol Sebanyak Mungkin

kenji-adachihara Pagi tadi Kenji Adachihara menjalani tes kesehatan, Pada kesempatan itu Kenji juga mengatakan tekad bahwa dirinya akan membuat gol sebanak mungkin untuk Persib musim ini.
“Memang sudah menjadi tugas saya untuk mencetak gol di Persib. Tapi saya tidak ingin menargetkan berapa banyak. Yang pasti, saya akan membuat gol sebanyak mungkin,” kata Kenji di sela-sela melakukan medical test dan physicall test di Medicore Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Jumat (7/9/2012).
Secara pribadi Kenji juga mengatakan bahwa siapapun yang mencetak gol itu tidak masalah, jika dirinya tidak bisa mencetak gol maka ia akan membantu pemain lain untuk mencetak gol. Kenji juga berkata bahwa dirinya mesti menyesuaikan dengan kondisi Persib, tim yang kini dibelanya.
“Saya akan menyesuaikan dengan tim baru saya sekarang. Kalaupun saya tidak bisa cetak gol, saya akan tetap membantu untuk bikin gol,” ucapnya.