Persib Gelar Latihan Perdana, Zaenal Arif Ikut Bergabung

Sore tadi, Persib Bandung menggelar latihan perdana di Lapangan Pusdik Armed, Cimahi. Latihan ini dipergunakan pelatih untuk conditioning pemain mengingat pemain sudah lama absen berlatih.

"Hari ini latihan hanya conditioning saja. Belum latihan berat," ujarnya kepada wartawan di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani sebelum berangkat latihan.

Disamping pemain Persib yang sebelumnya dinyatakan telah resmi bergabung, dalam latihan perdana tadi sore juga ada pemain magang yang ikut serta dalam latihan dan juga mantan striker Persib Zaenal Arif.

Pelatih mengatakan bahwa kehadian pemain magang tersebut untuk melengkap pemain dalam berlatih mengingat belum semua skuad Persib berkumpul dan mengikuti latihan.

Kenji Adachihara sendiri belum ikut dalam sesi latihan kali ini, meskipun begitu Kenji hadir dilapakan dan ikut menyaksikan rekan-rekannya berlatih.

Adapun, Zaenal Arif hadir dalam latihan tersebut atas panggilan pelatih untuk ikut dalam latihan tersebut.

"Pokoknya saya dihubungi beliau. Saya datang dan semuanya saya serahkan kepada Pak Djajang," kata Zaenal Arief di mess Persib Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (7/9/2012).