Persib Akan Rekrut Zaenal Arif?

zaenal-arif Zaenal Arif, pemain yang pernah memperkuat Persib Bandung di era 2007-an ikut bergabund pada sesi latihan perdana Persib Bandung, apakah Zaenal Arif akan rekrut manajemen untuk mengabung dengan skuad Persib?

Zaenal Arif mengaku diminta oleh manajemen untuk mengikuti latihan bersama Persib, pelatih juga membenarkan hal itu. Pelatih Jajang Nurjaman juga mengatakan bahwa status Zaenal Arif saat ini sedang dalam pemantauannya. Jika dalam seminggu ini Zaenal Arif mampu menunjukan kemampuan yang bagus bukan tidak mungkin kalau kemudian majemen merekrutnya. Jajang pun menilai penampilan Zaenal Arif musim lalu bersama PSPS Pekanbaru cukup bagus.

"Zaenal Arif memang hari ini ikut latihan sama kita. Dia kita pantau dulu, karena kita lihat dia di PSPS cukup bagus. Kalau dia selama seminggu nanti bagus, dia akan kita rekrut. Lagipula kuota kita memungkinkan, untuk menambah pemain baru di depan atau sayap," ujar Djadjang kepada wartawan usai sesi latihan.

Saat ini usia Zaenal Arif sudah tidak muda lagi sebagai pemain, namun keputusan nanti direkrut atau tidaknya tergantung pada penilaian dan keputusan manajemen.