Bobotoh Sambut Persib di Purbalingga

bobotoh-sambut-persib-purbalingga Sabtu siang, sekitar pukul 13:00 Skuad Persib Bandung tiba di kota Purbalingga, Jawa tengah. Kedatangan Persib disambut ratusan bobotoh dengan berbagai atribut yang telah menantikan kedatangan Persib Bandung diperbatasan kota dan mengawal Persib dengan iring-iringan motor sampai Owabong Cottage, kawasan wisata Owabong, Purbalingga, dimana para pemain Persib menginap.

Bobotoh yang menyambut kedatangan rombongan Persib berasal dari berbagai daerah seperti Purwokerto, Purbalingga, Jogja, Wonosobo, Cirebon, Semarang, Solo, hingga Kebumen.

Ketua Viking Satria Purwokerto Fajrin Adli mengaku senang bisa menyambut kehadiran Persib di purbalingga "Kami sudah menunggu lama. Akhirnya Persib datang juga kesini. Kalau sekarang bobotoh baru seratusan lebih. Besok saat uji coba, kami pastikan akan lebih banyak bobotoh yang datang," ucapnya. (PRLM)

Datang ke Purbalingga Persib Bandung dijadwalkan akan bertemu dengan Persebangga laga laga uji coba pada hari Minggu, 15 Oktober 2012.

Dikabarkan Bobotoh dari Ciamis pun siap merapat untuk menyaksikan laga Persib melawan Persebangga. Termasuk Bobotoh pun telah berkoordinasi dengan Braling Mania, Suporter Persebanggga untuk sama-sama menyaksikan laga uji coba tersebut. PRLM