Persib Belum Cukup Dana Untuk Sergio Van Dijk

Persib Belum Cukup Dana Untuk Sergio Van Dijk. inimnya keuangan Persib Bandung saat ini membuat manajemen belum bisa merealisasikan keinginannya mendatangkan Sergio Van Dijk.

Direktur Marketing PT. Persib Bandung Bermartabat, Muhammad Farhan mengatakan bahwa butuh biaya yang tidak sedikit untuk memboyong Sergio Van Dijk ke Bandung.

Farhan mengatakan bahwa dana yang ada sekarang belum cukup, dan tengah mencari tambahan minimalnya untuk membayar DP kepada Adelaide United untuk membawa Sergio ke Siliwangi.

“Sampai sekarang dana untuk membiayai transfer van Dijk masih belum cukup. Harga pemain itu sangat tinggi sehingga sampai saat ini kita masih mencari biaya untuk memberikan DP kepada manajemen klubnya,”ujar Farhan ditemui dalam acara Aqua Danone Nations Cup 2013, di Kuningan, Jakarta, Rabu (16/1/2013).

Jika melihat prestasi yang diraih sepanjang karirnya, Farhan memaklumi jika nilai jual Sergio sangat mahal.

"Wajar kalau harganya sangat tinggi. Mengingat prestasinya sangat baik di sepanjang karirnya dan satu lagi nilai jual dia itu tinggi secara market,"tuturnya.

Mengetahui status kewarganegaraannya sendiri, Farhan mengatakan bahwa status Sergio saat ini sudah menjadi WNI. Peralihan status van Dijk menjadi WNI memang sudah disepakati oleh pihak Persib dan sang pemain, karena kuota pemain asing Maung Bandung sudah terisi penuh.