Selangkah Lagi Darko Janackovic Jadi Direktur Teknik PBR

Selangkah Lagi Darko Janackovic Jadi Direktur Teknik PBR. Daniel Darko Janackovic yang sempat menjadi arsitek Persib Bandung di awal musim 2010/2011, selangkah lagi akan menjadi Direktur Teknik Pelita Bandung Raya (PBR).

prosesnya sudah 90%, memang masih ada hal-hal yang harus dibicarakan sebelum melakukan kesepakatan akhir berupa penandatangan kontrak.

"Sejauh ini sudah 90 persen. Dan kemungkinan saya akan hadir pada latihan tim mulai Senin (4/2/13) nanti," ungkapnya ketika ditemui di sela-sela pertandingan PBR menjamu PSPS Pekanbaru.

Darko sendiri mengaku bahwa dirinya merasa tertarik dengan posisi yang ditawarkan Pelita Banding Raya pada dirinya. Dimana, PBR mayoritas berisi pemain-pemain muda. Dia sendiri mengaku telah dihubungi PBR sejak akhir 2012 kemarin.

Meski begitu, ia belum mau berkomentar banyak mengenai kemungkinan program yang akan diusungnya sebagai direktur teknik. "Saya belum resmi disini. Nanti kalau memang sudah ada kesepakatan akhir, baru bisa bicara soal program. Saya tentunya sudah menyiapkan seperti apa, hanya saja tentunya masalah program itu harus dibicarakan dengan manajemen dan juga pelatih tim tentunya,"