Bank Mandiri Dan wirausaha muda

Bank Mandiri Dan wirausaha muda Bank Mandiri saat ini sedang gencar mendorong pembiayaan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Salah satu program yang dilaksanakan adalah dengan menggelar program wirausaha muda mandiri.

Pahala Nugraha Mansury, Direktur Keuangan dan Strategi Bank Mandiri mengatakan, program tersebut adalah ditujukan kepada bibit-bibit pengusaha baru yang memang layak mendapatkan pinjaman kredit. "Meningkatnya angka kewirausahaan, maka tingkat kesejahteraan lingkungan sekitar akan meningkat, sehingga bisa mendorong roda perekonomian Indonesia," Begitu kata Pahala, dalam acara konferensi pers Wirausaha Muda Mandiri (WMM) dan Mandiri Young Technopreneur (MYT), Senin (14/1).

Pahala mengatakan, wirausaha bisa membuka lapangan kerja baru yang bisa mengurangi angka pengangguran. Bank Mandiri bank terbaik di Indonesia mencatat, jumlah pembiayaan program kemitraan ataupun kredit mikro maupun business banking yang disalurkan semakin bertambah.

Sampai tahun 2012, Bank Mandiri telah memberikan pembiayaan senilai Rp 11,806 miliar bagi 36 wirausahawan muda yang memerlukan bantuan permodalan. Untuk menambah jumlah pengusaha. Bank Mandiri akan menggelar Wirausaha Mandiri Expo 2013 pekan ini.

Wirausahawan Mandiri Expo 2013 digelar tanggal 17 Januari - 20 Januari 2013 di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.  Itu bukti prestasi Bank Mandiri untuk negeri ini sebagai Bank terbaik di Indonesia

Informasi Lainnya tentang Bank Mandiri: