Bank Mandiri Siap Berekspansi di Tahun 2013

Bank Mandiri Siap Berekspansi di Tahun 2013. Di tahun 2013 ini ada rencana dari Bank Mandiri dalam pengembangam bisnisnya. Salah satu rencana yang akan dilakukan di tahun ini oleh Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia adalah rencana untuk mengakuisisi bank lain.

Direktur Keuangan dan Strategi Bank Mandiri Pahala Nugraha Mansury mengatakan bahwa Bank berlogo pita emas ini membidik bank-bank yang fokus pada bidang-bidang tertentu. Misalnya konsumer, ritel dan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Rencana ini bisa dilakukan oleh Bank Mandiri karena rasio kecukupan Bank Mandiri mencapai 72 triliun. Artinya Bank plat merah ini memiliki modal yang cukup untuk membeli perusahaan dibidang keuangan.

Program lainnya juga pernah diungkapkan Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini bahwa Bank Mandiri akan membentuk usaha bank baru bersinergi dengan PT Pos Indonesia (Pos) dan PT Tabungan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen).

Rencana pembentukan anak usaha itu berawal dari dua usulan. Pertama, membentuk anak usaha baru dengan mengakuisisi bank. Kedua, membentuk anak usaha baru dengan mengembangkan bank yang sudah ada, yakni Bank Sinar Harapan Bali (BSHB). "Pada waktunya kami akan kembangkan anak usahanya. Bentuk anak usahanya itu bank," katanya.

Itulah sebagian program yang akan dilakukan Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia di tahun 2013 ini.

Informasi lain Tentang Bank Mandiri :