Nandang Kurnaedi: Tak Perlu Wasit Jadi Kambing Hitamnya

Nandang Kurnaedi: Tak Perlu Wasit Jadi Kambing Hitamnya. Terlepasnya poin 3 yang sudah hampir diraih dari Persiram sempat membuat kesal Manajer dan Pemain Persib Bandung. Seorang Mantan Persib era 90-an, Nandang Kurnaedi menilai sebenarnya hasil seri tidak perlu terjadi andaikan pemain bisa menjaga konsentrasi sampai 90 menit berakhir.

“Suatu kerugian yang sangat besar sekali saya kira, karena Persib telah unggul 2-0 lebih dulu. Konsentrasi pemain buyar, sehingga tim lawan mampu memanfaatkan kelengahan Persib,” inilah.com

Persoalan wasit yang dinilai memimpin tidak berimbang, menurutnya tidak perlu kita selalu membahas masalah itu atau menjadikannya kambing hitam.

“Saya kira itu bukan menjadi persoalan, kalau kita membanding-banding dari dulu juga seperti itu. Hanya saja kita jangan sampai kalah, seri atau menjadikan kambing hitam. Justru dengan ini kita harus tetap stabil, permainan tetap terjaga dari awal sampai akhir konsentrasi. Kerugian yang diakibatkan perangkat pertandingan saya kira mungkin ada,”

Untuk menghadapi pertandingan berikutnya melawan Persidafon, Nandang berharap Janur bisa segera melakukan evaluasi dan kembali membenahi mental pemain.